Sinopsis Sinetron ALIYA episode 3 - 4



Sinopsis ALIYA Episode 3


Shinta akhirnya tahu kalau anaknya masih hidup. Shinta sangat sedih karena dulu ibunya bilang kalau bayi Shinta meninggal, Shinta tidak habis pikir kenapa ibunya tega membohonginya.

Aliya sangat sedih karena ibunya dirawat. Aliya ingat meskipun ibunya selalu jahat padanya, tapi ia ingin ibunya cepat sembuh. Aliya diminta Eyang untuk mencari pinjaman uang untuk biaya operasi ibunya.

Faris berniat membantu mengajukan pinjaman untuk Aliya, tapi atasannya menolak.

Wisnu melaporkan Faris pada polisi atas kematian Gilang.

Ibu minta maaf pada Shinta karena kehilangan jejak anak Shinta. Ibu bilang pada Shinta agar menceritakan semuanya pada Wisnu.

Wisnu bilang pada Shinta kalau ia telah melaporkan Faris atas kematian Gilang. Ibu ingin bilang pada Wisnu tentang anak Shinta, tapi Shinta mengalihkan pembicaraan.


Sinopsis ALIYA Episode 4

Mutia, Mamanya Aliya marah pada Aliya dan bilang Aliya adalah anak durhaka dan selalu membuatnya menderita. Aliya hanya bisa menangis mendengar kata - kata mamanya.

Wisnu sudah tidur, sedangkan Shinta belum bisa memejamkan mata. Shinta teringat pada Mutia yang mengusirnya di rumah sakit. Mutia bilang Shinta menghancurkan rumah tangganya, Shinta jadi merasa bersalah. Shinta merasa Tuhan menghukumnya dengan mengambil anaknya.

Marina ingin masuk ke ruangan Dana meskipun sekretarisnya melarang. Dana marah dengan kedatangan Marina. Marina bilang ia datang karena kemauan bayinya, Dana bilang ia tidak percaya sampai hasil testnya keluar. Dana memanggil keamanan dan mengusir Marina. Marina bilang ia tidak akan tinggal diam.

Shinta mendengar pembicaraan Aliya dan dokter. Shinta tahu kalau ia membutuhkan uang dalam jumlah banyak.

Wisnu tahu dari surat kalau ibu pergi karena merasa bersalah pada Shinta. Wisnu marah pada Shinta karena telah berbohong padanya. Shinta minta maaf karena ia hanya tidak mau Wisnu berpikiran jelek pada ibunya. Wisnu minta agar Shinta jangan bohong lagi dan ia janji akan membantu mencari anak Shinta.

Aliya sangat kaget karena perawatan untuk mamanya sudah lunas. Pihak rumah sakit tidak mau memberitahu Aliya siapa yang melunasi, karena minta dirahasiakan.








Attuuukkooii..! panat boh gia menaip entri ni..:-)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
COPYRIGHT OF LITTLE RAINBOW STORY 2010 - 2014