Bayu Cinta Luna ~sinopsis~



Bayu Cinta Luna menceritakan kisah tentang seorang gadis pemberani, cantik dan juga tegas. Pada suatu ketika adik Luna diganggu oleh sekelompok mahasiswa yang sedang nongkrong di kantin milik ayahnya, dengan berani Luna menampar mahasiswa yang bertindak tidak sopan terhadap adiknya, ternyata “BAYU” kakak dari mahasiswa tersebut tidak terima dengan tindakan Luna menampar adiknya di depan umum. Untung ayah Luna memisahkan pertikaian tersebut. Setelah kejadian itu Ayah Luna memberikan surat yang isinya surat panggilan kerja.

Ayah berharap Luna dapat berkerja dikantoran, karena menurutnya seorang sarjana tidak pantas berkerja di kantin. Ke esokan harinya Luna mendatangi perusahaan tersebut untuk melakukan interview, tak diduga ternyata salah satu pemilik perusahaan tersebut adalah BAYU pria yang di kantin itu. Tanpa basa basi Luna ditolok mentah mentah oleh Bayu. Dengan wajah kesal Luna keluar dari ruangan Bayu, tiba tiba seorang laki laki menabraknya. Tanpa basa basi Luna memarahi laki laki itu. Ternyata laki laki itu adalah “DEWA” teman sewaktu SMA dulu.

Dewa yang sejak SMA sangat menyukai Luna berharap Luna dapat berkerja di perusahaan yang sebagian besar sahamnya milik ayahnya, dan Dewa membujuk Bayu untuk mengejar Luna, dengan berat hati Bayu mau melakukannya semata mata demi membahagiakan sahabatnya Dewa. Bayu dengan segera mengejar Luna dan memohon agar Luna mau Bekerja di perusahaannya.

Karena tidak ingin mengecewakan Ayahnya, Luna pun mau berkerja disana. Setelah bekerja di sana ternyata Bayu semakin mengenal Luna, begitu juga sebaliknya Luna pun semakin akrab dengan Bayu dan mereka pun saling jatuh hati. Dewa yang sejak SMA sangat mencintai Luna, bicara kepada ayah Luna kalau ia ingin melamar anaknya “Luna”. Bencana pun terjadi, Ayah Luna menceritakan bahwa ada seorang lelaki yang melamarnya.

Tanpa berpikir panjang Luna pun meng iyakan, iya mengira bahwa Bayu yang melamarnya. Pada saat acara lamaran berlangsung disitulah terungkap bahwa yang melamarnya bukanlah Bayu melainkan Dewa. Ini jadi dilema buat Luna, demi membahagiakan ayahnya Luna pun bersedia. Bayu yang mengetahui hal ini, merasa telah di khiyanati oleh Luna. Bayu menganggap bahwa Luna lebih mementingkan materi ketimbang cinta. Dewa yang melihat calon istrinya di hina tidak terima dan memukul Bayu, dan Bayu pun mengancam akan membunuh Dewa. Tak berapa setelah Dewa melamar Luna, Dewa meninggal dunia dan semua orang mengira kalau Bayu adalah pembunuh Dewa. Bagai manakah kelanjutan ceritanya?

Benarkah Bayu yang telah membunuh Dewa? Dapatkah Bayu membuktikan kalau bukan ia yang melakukannya? Mungkinkah Bayu dan Luna dapat bersatu kembali? 




Sinopsis:
Persahabatan Rahman dan Imran berlanjut pada keturunan mereka. Dua putra Rahman, yakni Bayu dan Krisna, bukan hanya berteman akrab dengan Bimo anak dari Imran. Bahkan mereka bekerja di kantor yang sama.
Sementara itu, Luna baru saja berhenti bekerja karena sebab yang sepele. Bosnya bersikap kurang ajar padanya dalam suatu pesta, hingga membuat orang-orang berpikiran jelek tentangnya, termasuk Bayu yang hadir di sana. Di luar dugaan Bayu, Luna melamar kerja ke kantornya. Bimo yang diam-diam menyukai Luna, berpesan agar Bayu menjaga gadis cantik itu. Namun Bimo jadi kesal karena Bayu menuduh Luna bukan perempuan baik-baik.
Seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya Bimo berani menunjukkan perasaannya. Namun pada saat bersamaan, Bayu mulai menyadari bahwa Luna adalah seorang gadis cantik dan baik. Bayu pun mulai jatuh cinta kepada Luna. Tapi dia bimbang, antara memilih persahabatannya dengan Bimo atau memilih cintanya kepada Luna. Sungguh dua pilihan sulit, tapi keputusan harus diambil.




Pelakon BCL:
  • Bunga Citra Lestari sebagai Luna
  • Chico Jericho sebagai Bayu
  • Ajeng Kartika sebagai Zia
  • Arie Dwi Andhika sebagai Sandhy
  • Bayu Kusuma Negara sebagai Fahri
  • Celine Evangelista sebagai Nadia
  • Rendy Septino sebagai Krisna
  • Eza Gionino sebagai Ivan
  • Siti Anizah sebagai Riska
  • Marsha Aruan sebagai Tina
  • Boy Tirayoh sebagai Imran
  • Ria Probo sebagai Lia
  • Della Puspita sebagai Seruni
  • Tasman Taher sebagai Rahman
  • Tyas Mirasih sebagai Yulia
  • Fendy Chow sebagai Bimo




Jangan lupa saksikan drama BAYU CINTA LUNA ini di TV9 tiap hari isnin-jumaat bermula jam 5.30p.m. yaaa...saya pun sekarang tengok da cerita ni..hehe








Attuuukkooii..! panat boh gia menaip entri ni..:-)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
COPYRIGHT OF LITTLE RAINBOW STORY 2010 - 2014